Malam Ini, Season 3 Wacana Menuju Sail Tidore 2021

855 views

Foto istimewah

Tidore, medianasional.id – Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Sail Tidore di 2021, Pemuda Kota Tidore Kepulauan mewakili komunitas Kora Kora Kafe, Komunitas Bacarita Kampong, Komutas Rumah Bacarita, Media marijang.id, Komunitas Jarangahe Desain, dan seluruh elemen meminta kejelasan Sail Tidore 2021 dengan melaksanakan diskusi publik bertempat di kora kora kafe, yang berlokasi di pasar sarimalaha jln kemakmuran, Indonesiana, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

Dalam pelaksanaannya, dibuktikan pada pelaksanaan diskusi menuju sail tidore pada season pertama dengan tujuan untuk meminta pandangan soal kesiapan keterlibatan di bidang pariwisata. Season Kedua tentang kesiapan di bidang kebudayaan, dan yang ke tiga pada hari sabtu tanggal 22 agustus 2020 malam dengan tujuan mengetahui dan memastikan keterlibatan pihak kesultanan untuk sail Tidore.

Hal ini disampaikan oleh kordinator rumah bacarita, Husen Mahmud kepada media ini dicelah celah diskusi season 3 menuju sail Tidore 2021, Sabtu (22/8/2020).

“Kegiatan diskusi pada malam ini, kami ingin mengetahui sejauh mana keterlibatan pihak kesultanan Tidore untuk menuju sail tidore,” katanya.

Diskusi season ketiga dilibatkan sebagai pemantik yaitu Bakri Dano yang juga merupakan Cucu dari Almarhum Sultan Abidin Syah, Umar Yasin yang juga merupakan sangaji laho, dan di moderatori oleh Patra Alam, serta di hadiri oleh seluruh kelurahan di Kota Tidore Kepulauan.

Hingga berita ini di publik , Diskusi sail Tidore 2021 pada season 3 masi berjalan. Namun sempat di kutip media ini sejauh ini pelaksanaan Sail Tidore belum ada kejelasan dari berbagai pihak.

DomaiNesia

Malam Ini Maluku utara Season 3 Wacana Menuju Sail Tidore 2021 Tidore Kepulauan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.