Mahendra, Apresiasi Kinerja Ketum AWPI, Targetkan 2020 Terverifikasi Dewan Pers Malang

232 views

Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, (AWPI) Malang Raya, Sri Agus Mahendra.

Lawang, medianasional.id- Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, ( AWPI) Malang Raya, Sri Agus Mahendra mengapresiasi kinerja kilat DPP AWPI, khususnya Ketua umum Hengki Ahmad Jazuli yang di nilai kilat dalam menjalankan program- programnya melalui via telepon kepada wartawan, Kamis (09/01/2020).

Mahendra, pun berharap dengan kepemimpinan ketum yang baru, AWPI  semakin profesional dan mempu sajajar dengan organisasi yang lain. Dengan wacana kerja yang di sampaikan ketum waktu rapat pleno. Dimana sebelumnya DPP AWPI  telah menggelar Rapat Pleno I yang di gelar di Balllroom Hotel, Fudicia, Jakarta yang dihadiri seluruh anggota DPP juga membahas terkait program kerja jangka pendek dan panjang.

Ketua DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli  mengatakan, Rapat Pleno I membahas soal program kerja hingga penyusunan pengurus, termasuk verifikasi AWPi di Dewan Pers. “Ini Pleno pertama, ada beberapa pembahasan program yang bersifat mendesak, yakni verifikasi AWPI di dewan pers. Ini akan menjadi target tersendiri,” ungkap Hengki.

Selain itu, kata Hengki, AWPi juga melakukan revisi sejumlah atribut termasuk lambang AWPI. “Selain atribut, pembentukan sejeumlah DPD juga akan disegerakan termasuk rekrutmen anggota,” jelasnya.

Ditambahkan Hengki, memasuki tahun 2020, AWPI akan melaksanakan Diklat kepada seluruh jajaran di masing-masing tingkatan dan seluruh anggota. “Untuk diklat, akan kita target per triwulan di masing-masing tingkatan,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga, Hengki menegaskan jika pasca Kongres Luar Biasa (KLB) AWPI di Lampung, maka sudah tidak ada lagi AWPI tandingan. “Saya tegaskan tidak ada lagi AWPI lain, selain AWPI hasil KLB di Lampung,” tandasnya.

Reporter : TIM

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.