Mahasiswa STAIN Tewas Terseret Ombak Pantai Bangsong

213 views

Malang, medianasional.id – Seorang Mahasiswa meninggal dunia akibat terseret ombak di Pantai Bangsong Teluk Asmara Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Nasib naas tersebut harus didera Krisandi (20) mahasiswa Sekolah Tinggi Alkitab Nusantara (STAIN), ia terpaksa harus meregang nyawa akibat terseret ombak pantai Bangsong, pada hari Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 14.00 wib.

Berdasarkan keterangan, Ipda. Eka Yuliandri Aska, Kasubag humas Polres Malang, membenarkan bahwa telah terjadi laka Laut dipantai wisata Teluk Asmara yang menimpa mahasiswa STAIN Malang atas nama Krisdian. “Kejadian itu sendiri sekitar pukul 15.00 wib pada hari Kamis (25/10/2018),” terangnya.

Berdasarkan keterangan saksi (teman) pada saat kejadian korban sedang bermain bersama tiga temannya dipantai. Tiba-tiba ombak datang dan menyeret korban, kurang lebih 15 menit dan saat muncul kepermukaan langsung ditolong temannya ketepi pantai dalam kondisi tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke puskesmas Sitiarjo.

Korban yang dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban sudah tak tertolong.

“Begitu sampai dipuskesmas langsung ditangani tapi sayang korban dinyatakan sudah tidak bernyawa,” kata Aska.

Sebetulnya korban datang kelokasi kejadian bersama rombongan sebanyak 100 orang, dengan mengendarai kendaraan pribadi sebanyak 15 unit. Rombongan itu datang sekitar pukul 15.00 wib, namun sebelum mendapatkan pengarahan dari ketua rombongan. Mereka langsung bermain ditepi pantai hingga berjarak 100 meter dari tepi pantai, karena saat itu air laut sedang surut.

Namun tiba- tiba datang ombak besar yang menyeret ke empat orang, yang sedang bermain di laut tersebut. Bahkan mereka sempat berteriak minta tolong namun teman-temannya yang ada di tepi pantai tidak mendengar teriakannya.

Atas kejadian tersebut rombongan langsung melaporkan pada kepolisian, pihak kepolisian langsung datang kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta meminta keterangan pada saksi, atas kejadian yang menimpa korban meninggal Krisandi.

Untuk para wisatawan yang berkunjung ke Pantai manapun di himbau agar selalu waspada, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami oleh korban.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

  1. author

    Semoga tidak ada lagi korban jiwa di pantai bangsong, The Presidents Executive Karaoke Purwokerto

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.