Longsor di Tarakan, 4 Orang Tewas dan 3 Luka-luka

257 views

 

Tarakan, medianasional.id – Longsor yang terjadi di Tiga lokasi di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (28/09) dini hari, mengakibatkan 4 orang tewas, dan 3 luka-luka.

Menurut Hanip, tanah longsor terjadi di Kelurahan Juata Permai RT 17, Kecamatan Tarakan Utara, sekitar pukul 01.30 WITA dan menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Berdasarkan data Polsek Tarakan Utara, korban yang meninggal dunia akibat tanah longsor di Kelurahan Juata Permai terdiri atas seorang lelaki PP (38), seorang perempuan AN (40) serta dua anak lelaki berumur masing-masing GNZ (8) dan ARL (10).

Kejadian tanah longsor di Juata Permai juga menyebabkan dua perempuan EM (45) dan INT (14) serta seorang lelaki YT (40) terluka sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.​​​

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Tarakan menyatakan bahwa tanah longsor juga terjadi di wilayah Gunung selatan dan Kampung Sikip.

Menurut data sementara Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Tarakan, tanah longsor di wilayah Gunung Selatan dan Kampung Sikip.

“Terpisah, data yang di terima dari Yordan Mako; Warga Gunung Selatan,1 keluarga 4 orang Asal Maumere NTT,dua Anak kembar laki Umur 10 bulan dan Bapak meninggal.
Istri/ibu dari ke dua anak kembar Selamat,” ujarnya.

Reporter : Safaruddin Gebo

DomaiNesia

Tarakan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.