Letkol Arh Sujeidi Faisal Tinjau Kesiapan Pembukaan TMMD

130 views

Banjarnegara, Medianasional.id – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. tinjau lokasi TMMD sengkuyung Tahap III tahun 2020 didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Suharsana, Forkopimcam Madukara, Bapermades dan Kepala desa Dawuhan bertempat di desa Dawuhan Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara. Senin (21/09/2020 ).

Dijelaskan “Kegiatan TMMD sengkuyung ini, pembuatan Rabat beton ini menghubungkan dua desa yaitu Desa Dawuhan dan desa Karanganyar dan dalam pengerjaan ini sepanjang 1350 meter, dengan kondisi jalan ini dapat menghubungkan kedua desa dan akan mempermudah masyarakat untuk mendistribusikan hasil pertaniannya dan ini sangat membantu sekali untuk masyarakat,” jelasnya.

“Harapan Saya kedepan kegiatan seperti ini harus tetap dilanjutkan terutama yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat semoga dengan kegiatan ini akan menular ke wilayah wilayah lain terutama desa desa yang belum bisa ditembus akses jalannya kita bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kecamatan sampai desa kita akan berusaha mengatasi kesulitan rakyat semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan Kepala desa Dawuhan Muhtar mengucapkan ‘’Terimakasih Pak Komandan atas kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III di desa kami. Pemerintah desa dan masyarakat desa dawuhan sangat berterimakasih ini merupakan impian yang sangat lama, merupakan suatu anugerah yang tidak disangka kegiatan ini bisa dilaksanakan mudah mudahan dengan kegiatan ini menjadi ekonomi masyarakat menjadi meningkat, akses jalan sudah membaik yang tadinya ongkos mahal lewat jalan ini jadi murah, hasil pertanian akan meningkat akan meningkatkan ekonomi di desa kami’,” ucapnya.

Reporter : Asep Setiawan

Editor : Drajat

DomaiNesia

Banjarnegara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.