Lampura Bangkit Bersama Ridho Berbakti Bersatu Bangun Lampung

135 views

Lampung UtaraLampung Utara | medianasional.id- Meski guyuran hujan tak henti mengiringi Halal bi Halal yang dilaksanakan Tim Lampura Bangkit bersama Tim Ridho Berbakti, Jum’at, (22/06/2018), di lapangan Pasar Senin, Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, ribuan warga setempat tak bergeming dan tetap antusias mengikuti gelaran kegiatan dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut, M. Yusrizal, Juru Kampanye Ridho Berbakti, menyampaikan, Provinsi Lampung saat ini dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur yang amanah.

“Di masa kepemimpinan Gubernur Ridho Ficardo bersama Wakil Gubernur Bachtiar Basri, Prov. Lampung telah membuktikan diri sebagai salah satu provinsi terdepan secara nasional. Hal ini dengan berbagai bukti nyata yang telah dihasilkannya,” papar M. Yusrizal, yang juga Calon Wakil Bupati Lampung Utara dengan nomor urut 1 (satu) ini, dihadapan warga.

Dijelaskannya hasil kerja nyata yang telah diperbuat oleh pasangan Calon Gubernur Lampung Petahana, M. Ridho Ficardo bersama Calon Wakil Gubernur Petahana, Bachtiar Basri, diantaranya Bandar Udara Radin Inten saat ini telah menjadi bandara internasional dan embarkasi haji. Selain itu, Prov. Lampung juga telah memiliki ruas jalan tol terpanjang di Indonesia.

“Dengan terwujudnya Bandara Radin Inten sebagai bandara internasional dan juga embarkasi haji membuktikan jika M. Ridho Ficardo bersama Bachtiar Basri tidak hanya piawai dalam mewujudkan program yang bermanfaat bagi masyarakat secara umum, namun juga sosok keduanya tetap solid dalam membangun Prov. Lampung dan harmonis dalam menjalankan hubungan silaturahmi,” papar M. Yusrizal.

Sementara itu, Juru Kampanye Lampura Bangkit, Dedy Andrianto, menegaskan, pembangunan di Kabupaten Lampung Utara harus sinergis dengan pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

“Bersama Lampura Bangkit, di masa mendatang pembangunan di segala sektor yang ada di Kabupaten Lampung Utara harus selaras dengan pemerintahan di Provinsi Lampung. Hal ini guna sinkronisasi tatakelola pemerintahan serta menciptakan kondusifitas pembangunan segala sektor yang hasilnya langsung bersentuhan dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” tegas Dedy Andrianto, yang juga Ketua DPK PKPI Kab. Lampura ini.

Dikatakannya, keterpurukan pembangunan dan tatakelola pemerintahan Kab. Lampura saat ini disebabkan adanya disharmonisasi antara simbol kepemimpinan di Pemkab. Lampura dengan kepemimpinan di Pemprov. Lampung.

“Saya menilai, di era kepemimpinan saat ini, Pemkab. Lampura tidak menjalin hubungan yang harmonis dengan Pemprov. Lampung. Banyak kebijakan yang dihasilkan oleh pemimpin saat ini, bertolak-belakang dengan kebijakan pemerintah provinsi. Sehingga hasilnya, masyarakat di Kab. Lampura mendapat imbas dari kebijakan-kebijakan pemimpin saat ini yang tidak berpihak kepada masyarakat,” papar Dedy Andrianto.

Dirinya mencontohkan, kegagalan administratif dan kekacauan birokrasi saat ini menjadi pemicu munculnya berbagai hutang-hutang yang menjadi beban Pemkab. Lampura.

“Perencanaan yang tidak terukur menyebabkan Kabupaten Lampung Utara menjadi ‘sakit’, roda perekonomian dan tatakelola pemerintahan terpuruk. Untuk itu, Lampura Bangkit bersama Ridho Berbakti komitmen untuk menata Kab. Lampura dari keterpurukan yang dihasilkan oleh kepemimpinan di era saat ini. Lampura harus bangkit kembali mengikuti keberhasilan Provinsi Lampung di kancah nasional bahkan internasional,” paparnya.

Reporter : Ardy

Editor      : Deri

Lampung Utara Lampura Bangkit Ridho Berbakti

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.