Lakukan Apel Besar dan Deklarasi Gerakan Nasional Netralitas ASN Th 2020, di Halaman Mako.

117 views

Kota Pekalongan – Medianasional id
SATPOLPP. PEKALONGAN. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekalongan lakukan Apel Besar dan Deklarasi Gerakan Nasional Netralitas ASN Tahun 2020 di Halaman Mako Satpol PP, Jalan Majapahit. Apel dipimpin oleh Kasatpol PP Kota Pekalongan (Dr. Sri Budi Santoso, M. Si). Kamis, 10 September 2020.

Dalam rangka menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Satpol PP Kota Pekalongan berkomitmen untuk Menjaga dan Menegakkan Prinsip Netralitas ASN di Instansi masing-masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu, menggunakan media sosial secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong, dan menolak politik uang dan sejenis pemberian dalam bentuk apapun.

Adapun 8 tidak bagi ASN junjung netralitas yakni tidak memberi like/dislike di fanpage pasangan calon, tidak hadir dalam kapanye pasangan calon, tidak membuat status tentang program pasangan calon, tidak membuat status tentang program pasangan calon, tidak menggunakan kaos kampanye, tidak berfoto dengan pose nomor pasangan calon, tidak membahas politik di kantor, tidak memasang stiker tentang pasangan calon dikendaraan, tidak menghindari acara secara langsung. (Kecuali dalam rangka tugas resmi untuk pengamanan).

Setelah itu, Perwakilan anggota menandatangani surat Pernyataan Netralitas ASN Pada Pilkada serentak tahun 2020 dan dilanjutkan penandatanganan surat pernyataan oleh Seluruh Peserta Apel.

(Pleton)
Editor: Sofyan Ari
facebook sharing button
twitter sharing button
pinterest sharing button
linkedin sharing button
DomaiNesia

Lakukan Apel Besar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.