Kuswanto Siap Lanjutkan Pembangunan Kembali Dengan ijin Allah SWT

54 views

Batang, medianasional id
Kuswanto petanaha menyampaikan bahwa dalam upaya mewujudkan pildes Keputon damai dan kondusif, dirinya telah melakukan langkah – langkah komunikasi dan koordinasi kepada semua pendukungnya untuk saling merangkul, bersahabat dan membangun hubungan baik dengan semua pendukung teman mainnya,” ucap Kuswanto disela -sela memberikan keterangan dengan wartawan dirumahnya. (Kamis, 19 September 2019)

“Walaupun saat ini suasana kompetisi pildes namun saling menghargai dan menghormati merupakan langkah yang tepat, sehingga suasana kotentasi pildes di Keputon akan makin dingin, sejuk, adem dan bermartabat

Komitmen saya sebagaimana calon lainnya yang telah sepakat bersama mendeklarasikan pildes damai, akan tetap terjaga, terajut tali persaudaraan masyarakat Keputon yang lebib baik. Sehingga penyelenggaraan pildes Keputon dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif,”

Kembali Kuswanto maju mencalonkan diri sebagai kepala desa Keputon bukan semata -mata kemauan sendiri, namun dorongan dan dukungan warga yang menghendaki pembangunan yang masih berjalan agar bisa dilanjutkan kembali, dan juga program yang sudah direncanakan dapat direalisasikan 6 tahun kedepan. Agar terwujudnya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat seutuhnya,” ujar Kuswanto.

“Masih ada pekerjaan rumah yang harus dilanjutkan kembali sebagai kelanjutan dari program kerja desa ditahun – tahun sebelumnya, harapannya masyarakat memberikan amanah dan kepercayaan kembali untuk mengemban 6 tahun kedepan memimpin sekaligus melayani masyarakat Keputon menyeluruh,” terang Kuswanto.

Dalam penyelenggaraan kontestasi politik pildes Keputon tepatnya pada tanggal 29 september 2019 ini insya allah akan berjalan dengan suasana tenang, aman dan kondusif terutama kubu saya, karena kita saudara proses pildes ini hanya bagian dari demokrasi mencari pemimpin yang menurut masyarakat terbaik, mampu dan melayani dengan tulus,” tegas Kuswanto

“Hak masyarakatlah untuk menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani dan diyakini siap, mampu, pantas, dan berpengalaman,” ucap Kuswanto saat di wawancarai awak media di rumahnya. (Sofyan Ari)

Kuswanto Siap Lanjutkan Pembangunan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.