Koramil Dan Polsek Bukit Kemuning, Beserta Group BOT Bantu Warga Kurang Mampu

26 views
Lampung Utara Lampung Utara, redaksimedinas.com- Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama untuk membantu warga masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan dan mensejahterakan masyarakat, Koramil 0412-03/Bukit Kemuning Beserta Kapolsek Bukit Kemuning bekerja sama dengan Group BOT (Bengal Offroud Team), melaksanakan bhakti sosial bedah rumah dikediaman Ibu Aulia (67),yang terletak Di Desa Sidokayo Dusun 05 Kecamatan Abung tinggi Kabupaten Lampung Utara(Lampura).Rabu (3/1).
.
Kegiatan bedah rumah tersebut telah dimulai sejak Tangal 26 Desember 2017 s/d tangal 01 Januari 2018, pekerjaan bedah rumah ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0412-03/Bukit Kemuning dan Babinkamtibmas Bukit Kemuning, serta
Danramil 0412-03/Bukit Kemuning, Kapten Infanteri Harpian sari, Kapolsek Bukit Kemuning Kompol M. Rosadi.
.
kemudian pada hari selasa (02/01/2018) Pada Pkl 10.00 wib, secara bersama-sama melaksanakan penyerahan kunci rumah kepada Ibu  Aulia, Dandim 0412/LU R.D Bahtiar K S. IP,  diwakili Danramil 0412-03/bukit kemuning, menyampaikan ucapan terima kasih  kepada BOT yang telah membantu terwujudnya kegitan bhakti sosial bedah rumah ini, kegiatan ini benar-benar sangat bermanfaat dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat setempat
.
Selain penyerahan kunci rumah Danramil 0412-03/bukit kemuning, Kapolsek Bukit Kemuning beserta Ketua BOT Bukit Kemuning Bapak. Heriyanto, beserta Time Anton juga menyerahkan bantuan matrial tambahan kepada pemilik rumah antara lain : Semen 22 sak, Pasir 1 mobil, Batu bata 3000 bh,  Asbes 12 lembar dan Cat pewarna genteng 12 kg.
.
Turut hadir pada acara penyerahan kunci rumah, Camat Abung Tinggi, Bpk. Mansuri, SE, Ketua Bengal Offroud Team (BOT) Bpk. Heriyanto, Kades Sidokayo Bapak. Agus Saripudin, Para Babinsa Koramil 0412-03/Bukit Kemuning dan Para Babinkamtibmas Bukit Kemuning, Abung tinggi.
.
Pada kesempatan itu Agus saripudin selaku kepala desa sidokayo mengucapkan banyak puji sukur bahwa klube BOT ini banyak membantu warganya, “saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih, kepada bapak heriyanto, Anton, Pak Danramil Harpian, Pak kapolsek M Rosadi yang telah mau ikut dalam kegiatan sosial ini”Ujar Agus.
.
Lanjutnya, “semoga saja mereka mendapatkan rizki yang melimpah karna sudah bisa membantu Orang orang yang tidak mampu seperti Ibu Aulia ini,” Kata Agus
.
Selanjutnya Heriyanto selaku ketua BOT saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media menjelaskan kegiatan ini akan semakin ditingkatkan bila perlu nanti pihaknya juga akan keluar kecamatan.
.
Kalau memang ada warga yang membutuhkan akan  pasti akan dibantu, karna suksesnya bantuan ini juga tidak luput supot dari para anggota BOT, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, kedepan bantuan ini akan terus kita tingkatkan lagi.
Lampung Utara
.
“saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu kegiatan ini dalam hal materi bantuan doa dan dukungannya,semoga saja bantuan ini bisa dapat lebih bermanfaat lagi bagi yang menerimanya”tukas Heriyanto.
.
Kemudian pada kesempatan yang sama penerima bantuan ibu Aulia saat diberikan kunci dikediaman yang sudah dibangun layak dengan wajah memerah dan mata berkaca kaca sangat mengucap syukur atas riski yang diterimanya melalui tangan dermawan yang ada dikecamatan Abung Tinggi tersebut,
.
“Buat Group BOT saya tidak bisa menyebutkan satu persatu saya mengucapkan beribu ribu terimakasih, Pak kades Agus, Pak Harpian Dandramil Bukit kemuning, pak kapolsek M Rosadi, dan pak Heryanto selaku ketua BOT semoga apa yang sudah saya terima ini dapat lebih bermanfaat dan semoga diberikan Riski yang melimpah dan bertambah Maju bagi BOT yang sudah ikut memikirkan kami orang kecil,”ucap Aulia sambil mengusap air mata karena sangat terharu akan pemberian allah melalui donatur dari Group BOT. (Der).

Kotabumi Lampung Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.