Koramil 15/Klirong Laksanakan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020

92 views

Kebumen, medianasional.id – Koramil 15/Klirong melaksanakan kegiatan karya bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020 dengan sasaran pembuatan jalan rabat beton yang bertempat di RT 3 RW 3 Desa Kaliwungu, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Kamis (30/07/2020).

Komandan Koramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono menyampaikan,Karya Bakti pembuatan jalan rabat beton ini merupakan program karya bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020.

“Terimakasih untuk warga masyarakat Desa Kaliwungu yang cukup antusias membaur bergotong-royong hingga terjalin silaturahmi, sehingga kata TNI kuat bersama rakyat bukan hanya slogan tapi kita laksanakan,” jelas Danramil.

Danramil berharap kegiatan karya bakti pembutan jalan rabat beton ini akan mempermudah akses jalan masyarakat sehingga akan menambah kemajuan ekonomi desa

Sedangkan Kepala Desa Kaliwungu, Agus Arifin mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 15/Klirong yang sudah membantu pembutan jalan rabat beton dengan adanya program karya bakti dan Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 15/Klirong dan para Babinsanya, semoga ini semua mendapat imbalan dari Allah S.W.T, ungkap Kades Kaliwungu.

Reporter : Tio

Editor : Drajat

 

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.