Koramil 11/Tembarak Bersama Muspika Kecamatan Tembarak Sosialisasikan Pemakaian Masker

103 views

Temanggung, medianasional.id – Personel Koramil 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung bersama jajaran Muspika Kecamatan Tembarak dan Tim Gugus Tugas Covid -19 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemakaian masker di Pasar Gondang Desa Menggoro Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung, Senin (14/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 utamanya di tempat keramaian serta memberikan penekanan kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19, karena pasar adalah sebagai salah satu tempat keramaian. Jika ada warga pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan d berikan masker dan dihimbau untuk memakai masker.

Camat Kecamatan Tembarak Bapak Shofwan Syafii, S.Sos MM menghimbau kepada seluruh masyarakat pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti anjuran dari pemerintah. Apabila masih ada warga yang tidak mematuhinya maka akan dikenakan sanksi, menyusul diberlakukannya Perbup nomor 45 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tegasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Kecamatan Tembarak Bapak Shofwan Syafii, S.Sos MM, Kepala Puskesmas Kecamatan Tembarak, Kasatpol PP Kecamatan Tembarak Bapak Widodo, Kapolsek Tembarak Iptu Sugiono beserta 5 Orang Anggota, dan Babinsa Koramil 11/Tembarak Sertu Karmidi.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.