Koramil 11/Mirit, Polsek Mirit, Camat Mirit dan Puskesmas Mirit Bersinergi Membagikan Masker

1415 views

Kebumen, medianasional.id – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Personel gabungan dari Koramil 11/Mirit dipimpin Batituud Serka Kenta ygr beserta anggota Koramil 11/Mirit, Polsek Mirit di pimpin Kapolsek Iptu Supriyo SH, Camat Mirit Ir Khotib dan tim Kesehatan Puskesmas Mirit, membagikan masker kepada warga masyarakat yang berada di pasar Tlogopragoto, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Kamis (10/9).

Kegiatan membagikan masker ini bertujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Mirit. Tim gabungan memberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah, selain itu para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker diberikan masker geratis.

Selain bagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini Batituud Koramil 11/Mirit Serka Kentar menghimbau “kepada warga masyarakat tentang protokol Covid 19 agar masyarakat selalau memakai masker apabila beraktifitas diluar, sering-sering cuci tangan serta jaga kebersihan lingkuan sekitar.

Koramil 11/Mirit, Polsek Mirit, Kecamatan Mirit dan Puskesmas Mirit akan senantiasa turun dan bersama-sama untuk mencegah penyebaran/memutus mata rantai Covid 19,” ungkap Batituud.

reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.