Konferensi PGRI Cabang Kemangkon Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

145 views

Purbalingga, medianasional.id – Danramil 06/Kemangkon diwakili oleh Batituud Pelda Zaenal Abidin bersama Bhabinkamtibmas Ipda Sumardi menghadiri kegiatan Konferensi PGRI Cabang Kemangkon. Kegiatan tersebut bertempat di Aula KPRI Wanteg Panican Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga (12/09/2020).

Seperti biasa Konferensi Cabang Ke-XXII PGRI Kecamatan Kemangkon diawali dengan pembacaan kalam illahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia pelaksana dan sambutan Camat Kemangkon Dra.Yuni Rahayu.M.Si.

Camat Kemangkon Dra.Yuni Rahayu.M.Si dalam sambutanya menyampaikan,” selamat dan sukses untuk keluarga besar PGRI Cabang Kecamatan Kemangkon, dengan kepengurusan yang solid dan saling berkerja sama semoga tahun depan menjadi lebih baik,” katanya.

” PGRI adalah organisasi perjuangan dimana organisasi ini merupakan ujung tombak pendidikan, tugas sebagai guru yaitu mendorong, memotivasi dan memberikan contoh bagaimana mengelola anak didik agar memiliki sopan santun dan berkarakter,” ujarnya

Camat menambahkan,” informasi tanggap darurat Covid-19 untuk belajar mengajar disemua sekolah sekecamatan Kemangkon ditunda dulu untuk tatap mukanya. Dikarenakan masih adanya warga 1 orang yang posisif Covid-19 dari Desa Majasem. Ini adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebara Covid-19 di Kecamatan Kemangkon,” tambahnya.

Camat juga menjelaskan bahwa untuk anggaran pembangunan di Kecamatan Kemangkon di kurangi untuk menangani pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu ditempat yang sama Battuud Pelda Zaenal Abidin mengucapkan,” terima kasih kepada semua peserta Koferensi PGRI yang telah mamatuhi prosedur protokol kesehatan semoga kegiatan ini menjadi contoh msyarakat dalam malaksankan kegiatan-kegiatan serupa
,” ucapnya.

” Mari kita himbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” imbau Batituud Pelda Zaenal Abidin kepada peserta Koferensi PGRI.

Dalam pelaksanaanya kegiatan konferensi ini tetap mamatuhi prosedur protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta cek suhu tubuh sebelum masuk ke Aula.

Reporter : Bambang

Editor : Tyo

DomaiNesia

Purbalingga

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.