Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya (KJPR) Dibentuk dan Sinau Bareng

120 views

Pasuruan, medianasional.id – Telah dilaksanakan pemilihan dan pembentukan Ketua Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya, bertempat di Caffe Rawra Stock kelurahan Tapa’an kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Sabtu (12/09/2020) malam.

Acara yang dilaksanakan dengan nuansa  santai dan humoris ini dihadiri oleh para komunitas jurnalis Pasuruan Raya, acara pemilihan dan pembentukan ketua ini  dilaksanakan dengan cara penunjukan  selaku ketua dengan voting suara terbanyak. Atas persetujuan dari komunitas yang hadir telah sepakat dan menyetujui sebagai ketua KPJR terpilih adalah M.Bahrul dari media Memorandum.com.

Setelah dilaksanakan pemilihan dan pembentukan ketua secara langsung acara dilanjut dengan pembentukan susunan struktur Komunitas KJPR sebagai berikut, Ketua M Bahrul, Sekertaris Ro’is, Bendahara Syahputri, Pengacara Padang Syahputra, Penasehat Abd. Ajie dan Sesepuh Abdul Karim.

Dalam hal ini seluruh anggota Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya sengaja memilih dan menunjuk serta mempecayakan komunitas Jurnalis Pasuruan Raya ini kepada M.Bahrul selaku ketua KJPR.

M. Bahrul ketua KPJR mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Jurnalis yang telah memilih dan mempercayakan dia sebagai ketua KPJR.

“Untuk itu saya akan mengemban  amanah yang telah dipercayakan kepada saya serta menjaga  solidartias, kerukunan dan kekompakan antar Jurnalis yang  berkopenten,” jelasnya. (Wijanarko/Mu’in)

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.