Komunitas Honda Motor Pecalungan Berbagi Takjil

99 views

Batang, medianasional.id
Kaum Millenial di wilayah kecamatan Pecalungan yang tergabung dalam Komunitas Honda Pecalungan Klasik (HOPAK) berbagi Takjil sesama pengguna di pertigaan pasar Salam Pecalungan Sabtu, (25/5/2019) sore.

Komunitas pecinta Motor Honda CB ini ada di wilayah Kecamatan Pecalungan sejak 11 November 2011 lalu.

Komunitas pertama kali berdiri beranggotakan 15 orang se kecamatan Pecalungan, saat pertama kali berdiri di komandani oleh Ari warsito, Reorganisasi kepengurusan dalam Club Motor ini selama kurun waktu 3 tahun sekali.

Brohim (32) Komandan HOPAK generasi ketiga menuturkan saya mendapat amanah dari teman-teman untuk mengomandandani para pecinta motor CB, di wilayah kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang.

 ” saya mengomandandani HOPAK sejak 2016 lalu hingga sekarang yang tinggal menunggu hari lagi masa kepengurusan saya berakhir, ” beber Brohim.

Lebih lanjut Brohim menjelaskan tentang tujuan berdirinya HOPAK di kecamatan Pecalungan adalah sebagai wadah berkumpulnya para kawula muda pecinta honda motor klasik di wilayah kecamatan Pecalungan agar bisa bersatu guyub rukun menyamakan persepsi para pecinta motor honda CB.

Sore ini komunitas HOPAK membagikan takjil sejumlah 500 buah menu berbuka puasa kepada para pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan pasar Salam Pecalungan.

” Ini kegiatan di bulan ramadhan, sebelumnya kami melakukan Kegiatan sosial seperti ikut pemugaran tempat ibadah yang ada di wilayah kecamatan Pecalungan kami siap hadir mana kala dibutuhkan kapan waktunya, ” Pungkas Brohim.

Reporter : Puji_L.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.