Komandan Kodim 0706/Temanggung Tinjau Kesiapan Posko PPKM Mikro

84 views

 

Temanggung, medianasional.id – Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M, Han, Bupati Temanggung HM. Al Khadziq dan Kapolres Temanggung AKBP Beny Setyowadi, S.Ik.M.Si mendatangi Posko PPKM Mikro di Desa Kandangan Kecamatan Kandangan yang sudah di siapkan oleh Desa dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Senin (22/02/2021).

Kedatangan rombongan Forkopimda Kabupaten Temanggung ini disambut oleh Ketu BPD Bpk. Asmu’i, S.Pd, M.Pd, Sekdes Bpk. Z.Tarodin, S.Ag, Danramil 08/Kandangan Kapten Arm Safarodin dan Babinsa Desa Kandangan Serda Wahyudi, serta Bhabinkamtibmas.Dandim Beserta Rombongan langsung mengecek segala kesiapan Personil dari Desa, Tim Medis dan juga relawan yang sudah di tunjuk.

Dandim menyebutkan, bahwa pembentukan Posko PPKM Mikro ini sangat penting sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. Menurutnya, hal itu sesuai dengan Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Khususnya di Kabupaten Temanggung,“ ujarnya.

Pembentukan Posko PPKM Mikro ini sangat penting sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Temanggung.Dandim 0706/Temanggung menambahkan kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas tiga pilar antara Babinsa, Bhabinkantibmas, serta masyarakat. “Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga perlu adanya komunikasi dan koordinasi,” pungkasnya.

 

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

Temanggung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.