Kodim Batang Gembleng Siswa-siswi SLTA Jelang Lomba PBB

144 views

Batang, medianasional.id – Dalam rangka persiapan menjelang perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat provinsi jawa tengah, jajaran Kodim 0736 Batang melalui Serka Amin melakukan kaderisasi kepada siswa-siswi untuk melakukan pelatihan secara insentif terhadap 10 orang siswa-siswi tingkat SLTA dihalaman Makodim Batang dalam rangka HUT RI Ke -74 mendatang. Rabu, (24/04/19).

Dengan adanya latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) tersebut di harapkan para siswa-siswi bisa berlatih kedisiplinan dan mempunyai rasa tanggungjawab yang besar terhadap apa yang telah di ajarkan oleh anggota TNI, disamping untuk mempertebal rasa semangat kebersamaan, menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, dan rasa persatuan sehingga dengan demikian dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu.

Disela-sela latihan Serka Amin juga menjelaskan, “Bahwa untuk mendukung tercapainya target yang diharapkan maka siswa-siswi harus mengikuti dengan sungguh-sungguh, Karena latihan ini butuh konsentrasi dan fisik yang prima, karena kalau kita laksanakan sungguh-sungguh hasilnya akan maksimal dan ini akan saya latihkan 2 kali dalam seminggu secara rutin.” ucap Serka Amin.

“Kami selaku pembina kewilayahan akan selalu siap kapan saja membantu, agar dalam waktu pelaksanaannya nanti kita mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai harapan kita semua yaitu meraih kesuksesan, ” jelas Serka Amin.

Reporter : Puji_L.

editor.     :rozim

Batang kodim bina karakter siswa

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.