Kodim/1805 Raja Ampat Lakukan Karya Bhakti Bantu Warga Bangun Tempat Ibadah

110 views

Raja Ampat, medianasional. id-Komando Distrik Militer (KODIM) 1805/Raja Ampat lakukan Karya Bhakti untuk membantu proses pambangunan tempat ibadah bagi umat yang bergama kristen yaitu, Gedung Gereja GRI Jemaat Elsahda, tepatnya, di Jalan Jenderal Sudirman (Puncak Raja), Distrik (Kecamatan) Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Rabu (18/9).

Serka Theo Daniel selaku Babinsa di daerah tersebut mengatakan,bahwa dalam Karya Bhakti ini melibatkan 3 (tiga) orang personel setiap harinya sampai pemasangan lantai Gereja selasai.

“Karya Bhakti ini, selain untuk memperingati HUT TNI ke 74 yang mana diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI serta juga untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat,”kata Serka Theo.

Sementara, di tempat yang sama Pendeta Kace, S.Th sebagai gembala Jemaat GRI Elsahdai menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.

“Kepada Dandim 1805-Raja Ampat,Letkol Infanteri Josef Paulus Kaiba dan jajarannya melalui Babinsa Serka Theo yang telah memberikan perhatianya untuk membantu proses pembangunan Rumah Ibadah,Gedung Gereja ini,”pungkasnya. (Zainal)

Raja Ampat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.