Kios Bensin dan Tempat Tambal Ban di Wagir Terbakar

427 views

Malang, medianasional.id – Akibat api dari kompor tambal ban menyulut botol yang berisi bensin, sebuah kios bensin dan tempat tambal ban terbakar ludes.

Kebakaran tersebut menimpa kios bensin dan tambal ban milik Sumadi warga Jl. Raya Gondowangi Rt 01, Rw 002 Dusun Gedangan, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pukul 17.40 wib,Minggu (08/04/2018 ).

Informasi yang didapat dari masyarakat sekitar, kejadian ini berawal saat saat Sumadi sedang melayani pembeli bensin di tokonya.

Saat mengisi bensin jenis Pertalite pertamax pada sepeda montor yang belum diketahui identitasnya tiba- tiba sumber api yang diduga dari kompor  tambal ban menyulut botol yang berisi bensin dan langsung membakar botol isi bensin tersebut.

Begitu api menyala, secara reflek botol yang berisi bensin terbakar langsung dilempar dan menyambar kios bensin tersebut.

Sedangkan sepeda motor milik pelanggannya ditarik dan didorong ke jalan raya hingga roboh guna menghindari kobaran api.

Masyarakat sekitar yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan cara manual,  bersamaan saat kejadian itu hujan turun dengan lebat. Sekitar 20 menit kemudian api yang membakar kios milik Sumadi baru bisa dipadamkan.

Dalam kejadian ini nihil korban jiwa dan Sumadi diduga mengalami kerugian material kurang lebih 15 jutaan. Sedangkan motor milik pelanggan bensin berhasil diselamatkan oleh warga.(nrt)

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.