Ketua RT 02/03 Kelurahan Manis Jaya Utamakan Transparansi dalam Bekerja

131 views

 

Tangerang, medianasional.id – Dalam rangka pemilihan ketua RT 02 RW 03 kelurahan Manis Jaya kecamatan Jati Uwung, Minggu (14/06) yang diijuti dua orang kandidat yakni Eko (nomor urut 1) dan Sarmadi (nomor urut 2) dimulai dari pagi pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Setelah habis waktu pemilihan dan mulai penghitungan suara dihadiri oleh lurah dan binmas serta babinkamtibmas. Setelah dilakukan penghitungan, suara terbanyak diperoleh nomor urut 1 sebanyak 152 suara dan trpilih menjadi RT.

Ketika diwawancarai, Eko selaku ketua RT terpilih menyampaikan visi dan misinya, terutama wacananya akan membangun kantor sekertariat, selanjutnya untuk mengarahkan dampak kedepannya yang selama ini masih banyak kekurangan, baik untuk transparansi pada masyarakatnya.

“Itu yang diinginkan warga, karena selama ini masyarakat agak kecewan karena tidak ada ketransparanan dari segi apa pun baik tagihan bulan atau yang lain- lainya, di situlah masyarakat kecewa selama ini. Jadi selanjutnya semoga RT yang baru ini benar – benar dan sungguh – sungguh memperhatikan warga apa kekurangan dan kepentingan warga bisa terealisasi oleh ketua RT,” jelasnya.

Masyarakat sangat mengharap benar benar diperhatikan dan warga sangat gembira atas terpilihnya Eko sebagai ketua RT 02/03.

“Insya Allah beliau bisa tegas di dalam melayani warga dan bijaksana apa yang diucapkan beliau akan terbukti,” ungkap Warga. (anim)

DomaiNesia

Tangerang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.