Ketua FWK2P Hadiri Pernikahan Wartawan Metro TV

168 views
Pringsewu Medianasional.id —ucapan Selamat menempuh hidup baru. Itulah kata-kata yang terucap kepada kedua mempelai, dari sejumlah kerabat dan teman para jurnalis yang ada di kabupaten Pringsewu Lampung usai menghadiri resepsi pernikahan Suranto, S,Pd.
Salah satu wartawan Metro TV, yang mengakhiri masa lajangnya dengan mempelai wanita  pilihannya, Harni, S.Jr.Keb, asal Pekon Tanjung Dalam Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Resepsi pernikahan atau ijab qabul tersebut dilaksanakan pada Selasa (14/6/19) di kediaman mempelai wanita Pekon Tanjung Dalam, kecamat Pagelaran, kabupaten Pringsewu
“Dari informasi yang dihimpun Proses Ijab qabul yang berlangsung lancar dan hikmah dan dinyatakan sah dalam pengucapan.” tutur Suranto pada rekan-rekan wartawan yang hadir dalam prosesi akad nikah..
Pesta pernikahan atau ijab kabul Ranto sapaan akrabnya, dilakukan di tempat mempelai wanita, sementara, Pesta resepsi pernikahan di gelar di Pekon Kediri atau di kediaman mempelai pria,  pada selasa (18/6/19).
Secara terpisah, Ketua Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu Jumadi menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Suranto dan Harni.
“Ranto ini wartawan Metro TV wilayah kabupaten Pringsewu yang tentunya turut serta menginformasikan berita berita yang ada di wilayah Lampung dan Pringsewu,” tuturnya.
Selanjutnya Jumadi juga turut berdoa, semoga dengan pernikahan tersebut akan menjadi keluarga yang Shakinah, Mawaddah, Warohmah dan menjadi pernikahan yang langgeng dunia dan akhirat.
“Sekali lagi selamat menempuh hidup baru buat Suranto dan Harni, semoga cepat dikaruniai momongan yang Shaleh ataupun Shalehah.” pungkas.
Rilis/Editor  : Jumadi

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.