Ketua DPRD Tebo Buber dengan Insan Pers dan LSM Kabupaten Tebo dan Bungo

135 views

Tebo, medianasional.id – Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto SE dan Pemerintah Kabupaten Tebo yang diwakili oleh Kabag Humas Deprianto S Pt, M Si buka puasa bersama insan Pers, LSM dan Aktivis yang ada di kabupaten Tebo dan Bungo, Sabtu (11/05).

Acara yang diadakan di rumah makan Sederhana Pal 4 Tebo ini terlihat dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari organisasi pers yang ada di kabupaten Tebo seperti Wartawan Harian Tebo (WHAT), Tebo Jurnalis Club (TJC), Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Tebo (HAJAR), Kumpulan Wartawan KBPC Bungo, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Tebo, baik wartawan Media Cetak, Elektronik, Online dan LSM dan Aktivis yang ada di kabupaten Tebo dan Bungo.

Acara diawali dengan sambutan Kabag Humas Kabupaten Tebo Deprianto S Pt, MSi yang menyampaikan terima kasih kepada semua wartaean naupun LSM yang hadir pada kegiatan Buka Puasa Bersama ini.

“Atas nama Pemkab Tebo, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pers, LSM dan Aktivis lainnya,” kata Deprianto.

Disampaikannya bahwa Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto memohon maaf karena tidak dapat hadir bersama kita dikarenakan masih dalam perjalanan dari Jambi menuju kabupaten Tebo. Namun demikian perwakilan Ketua DPRD yang hadir pada saat ini sudah ada dihadapan kita,” terang Kabag.

”Dengan momen buka puasa bersama seperti ini dapat memberikan dampak positif untuk menjalin silaturrahmi antara Lagislatif, Eksekutif dengan insan pers maupun LSM dan Aktivis lainnya yang ada di kabupaten Tebo dan Bungo guna mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Tebo, ” tutup Kabag Humas Tebo Deprianto.

Sedangkan perwakilan dari Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto SE menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir karena Ketua DPRD Agus Rubyanto tidak bisa hadir mengingat masih dalam perjalanan menuju pulang dari Jakarta ke kabupaten Tebo.

Perwakilan wartawan Tebo Reza mengatakan terima kasih Kepada Ketua DPRD Tebo dalam rangka buka puasa bersama pada tahun ini.

“Harapan kami dengan buka puasa bersama ini, selain menjalin silaturrahmi sesama insan pers juga dapat meningkatkan hubungan kemitraan lebih baik lagi antara insan pers dengan legislatif dan pemerintah kabupaten Tebo,” tutup Reza.

Sebagai penutup acara diakhiri dengan doa dan poto bersama di depan rumah makan Sederhana kabupaten Tebo. (fa)

Tebo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.