Ketua dan Pengurus FKDT Provinsi Riau Hadiri Acara Rapimnas III DPP FKDT di Days Hotel Kota Tangerang

311 views

Tangerang, medianasional.id – Ketua dan Pengurus DPW FKDT Provinsi Riau menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas III) Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPP FKDT) yang berlangsung di Days Hotel Kota Tangerang Provinsi Banten. Minggu, Tanggal 13 Desember s/d 15 Desember 2020.

 

Acara tersebut tampak di hadiri DPD FKDT tingkat Provinsi se-Indonesia, Rapimnas diharapkan banyak Madrasah Diniyah di Indonesia semakin memperbaiki kualitas pendidikan Madrasah Diniyah. Kehadiran FKDT telah membawa Madrasah Diniyah di Indonesia saat ini lebih baik lagi dalam hal perbaikan kualitas pendidikan bagi santri Diniyah Indonesia.

 

Kemudian adapun yang hadir di acara tersebut, Ketua DPW FKDT Provinsi Riau, Mukhlis, S.Pd.I, didampingi Wakil Ketua, Samsul Hidayat, S.Pd.I, dan Sekretaris, Arwin Saidi, bersama Wakil Sekretaris, Shalahuddin, S.Pd.I.

 

Selanjutnya dalam acara RAPIMNAS yang berlangsung selama 3 hari tersebut dibuka langsung oleh Wakil Menteri Agama RI, Drs. KH. Zainud Tauhid Sa’adi, M.S.i. Acara Rapimnas tersebut, selain tentang program FKDT di isi juga dengan berbagai macam materi, diantaranya dari Direktur PD. Pontren RI dan Ketua Basnas Nasional.

 

Ketua Umum DPP FKDT, H. Lukman Hakim, M.S.i, dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa rapat pimpinan nasional tingkat pusat tahun 2020 ini di fokuskan kepada 3 hal yang menurutnya sangat fundamental.

 

“Rapimnas III ini difokuskan pada pembahasan tentang pelaksanaan porsadinas, pembuatan KTA FKDT bagi guru Diniyah dan Prosedur Operasional Standar penyelenggaraan (POS) Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) tahun pelajaran 2020/2021,” ungkap Ketua Umum DPP FKDT. (Redaksi).

DomaiNesia

Tangerang

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.