Kepengurusan DPD JOIN Bungo Terbentuk, Ini Susunan Keanggotaannya

213 views

 

 

Bungo, redaksimedinas.com – Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) kabupaten Bungo resmi terbentuk. Pembentukan DPD JOIN Bungo tersebut berlangsung Kamis (9/11) di lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpulnya wartawan Bungo, tepatnya di Usaha Dagang Uda Syahrul Pasar Bawah Muara Bungo.

.

Zakaria, Ketua I DPW JOIN Jambi mengatakan bahwa pembentukan DPD JOIN Bungo atas kesepakatan Jurnalis Online yang ada di Bungo untuk membentuk keanggotaan di bawah naungan DPW JOIN Jambi.

.

Terkait dengan kehadiran JOIN khususnya di Jambi, pembentukan DPD JOIN Bungo merupakan bagian dari upaya membesarkan organisasi yang juga telah dilaksanakan kongres besar-besaran di kota Makassar beberapa waktu yang lalu.

.

“Hadirnya JOIN ini juga bagian dari memberikan pendampingan untuk Jurnalis yang ada di jajaran JOIN ketika berbenturan dengan hukum sepanjang melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik,” kata Zeck sapaan akrab Ketua DPW JOIN Jambi ini.

.

Lebih lanjut, Zakaria menyampaikan bahwa saat ini pengurus masih melakukan penguatan lembaga. Insya Allah kedepannya akan dilakukan kegiatan pelatihan jurnalis dan beberapa kegiatan sosial.

.

Selaku Ketua Umum DPW JOIN Jambi, Zakaria juga berharap agar pengurus dan anggota DPD JOIN Bungo bisa memberikan kontribusi dan lebih profesional dalam hal melaksanakan tugas jurnalis serta mengedepankan koordinasi sesama anggota,” tutupnya.

.

Sedangkan Indra. D, S.Sos selalu Ketua terpilih DPD JOIN Bungo kepada media ini mengatakan terima kasih atas kepercayaan sesama wartawan yang memberikan kepercayaan kepadanya.

.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis media online yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini,” kata Indra. Saya akan berupaya memjalin komunikasi dan kebersamaan sesama anggota guna membangun tali silaturrahmi sehingga terjalin rasa kekeluargaan di dalam organisasi. Selain itu dengan terbentuknya kepengurusan DPD JOIN Bungo ini, semoga ke depan kita dapat mengadakan kegiatan pelatihan ataupun sejenisnya yang tentu berkordinasi dengan pengurus DPW JOIN Provinsi Jambi sehingga profesionalisme anggota JOIN semakin baik,” tutup Indra.

.

Adapun susunan pengurus DPD JOIN Bungo yang akan dikukuhkan nantinya adalah sebagai berikut:

Ketua : Indra. D, S.Sos (redaksimedinas.com), Wakil : Syahrul (Sidak Post. ID), Sekretaris : Sonny Zhuyoen (Kajanglako.com), Bendahara : Rizki (Delik Jambi.Com),

Departemen Advokasi Keanggotaan
Ketua : Hendra (nasionalxpos.co.id dan prestasireformasi.wordpress.com)
Sekretaris : Zahuri (Beranda Jambi.com)

Departemen Advokasi Pendamping Hukum
Ketua : A. Pudaili (Metro Jambi.com)

Departemen SDM
Ketua: Musta’im (Hallo Jambi.com)
Sekretaris : Masri (Swarna Jambi.com).

Departemen Humas
Ketua : Danil (Bungo Today.com)
Sekretaris : Zulfikar (SBS.com)

Departemen Usaha dan Kesejahteraan Anggota
Ketua : Indra Sakti ( Sidak Post.com)
Sekretaris : Agustian (Swarnajambi.com)
Anggota : Fauzi Ansor (redaksimedinas.com). (fa)

DomaiNesia

Bungo JOIN

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.