Kepedulian Dinas Kesehatan, Melalui Puskesmas ll Kotabumi udik Terus Lakukan Pencegahan Covid 19

222 views

Lampung utara, Medianasional.id – Ternyata pandemi Covid-19 belum juga berakhir, untuk memutus penyebaran virus tersebut Puskesmas ll Kotabumi udik, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, saat ini melakukan berbagai upaya dalam pencegahan dan mengantisipasi wabah virus corona dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan dilakukan seputaran di Kelurahan kotabumi pasar, pada Rumah rumah warga, tempat Ibadah, kantor kelurahan, tempat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan kotabumi pasar Kecamatan kotabumi, Lampung utara. Minggu (13/09)

Kepala kelurahan kotabumi pasar, Hermansyah, mengatakan penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk kemanusian dan kepedulian dengan situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

Kami bersama jajaran, Kepala Puskesmas ll kotabumi udik,yang diwakili Tince Wirdati, Yeni Hendriaty, serta Sekrtaris kelurahan Wilda,perangkat Rt/Lk, Babinkantibmas purwanto, Babinsa Sukardi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hadir saat melakukan penyemprotan keliling disetiap rumah rumah warga sekitar.

“Tince menambahkan, Kita tetap selalu waspada jaga kesehatan selama musim pandemi covid 19 ini. Dan kita akan tetap berupaya terus melakukan penyemprotan Disinfektan guna kepentingan bersama sampai pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir,” katanya.

Kemudian lanjut Herman, selain penyemprotan Disinfektan pihaknya juga melakukan himbauan-himbauan pencegehan virus corona melalui personil Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, pembuatan spanduk dan media sosial. Kiita selalu menghimbau, tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tiap keluar rumah Pakai Masker, jaga jarak, sering cuci tangan,” ungkapnya.

Semoga niat baik kita semua membuahkan hasil yang maksimal untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

 

Reporter : (Zar)

Editor : Aulia Trisia

DomaiNesia

#lampungutara Bandar Lampung covid

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.