“Kayu Puring Memilih Pemimpin 6 Tahun Kedepan”

39 views


Kajen, medianasional.id Dalam rangka mewujudkan Pildes (Pilihan Kepala Desa) di kabupaten Pekalongan pada tangga 13 Nopember, yang akan diselenggarakan serentak yang diikuti 210 desa di kabupaten Pekalongan.
Tentunya pemilihan kepala desa sebagai sarana mencari pemimpin yang pantas dan layak 6 tahun kedepan memimpin. Dibutuhkan pengenalan rekam jejak serta visi dan misi kerja dalam membangun desa kedepannya.
Salah satunya desa yang ikut serta dalam pildes serentak adalah desa Kayu Puring, kec. Petung Kriyono,kab. Pekalongan salah satu calonnya Soenarnah 45 tahun yang ikut serta meramaikan pildes Kayu Puring tahun ini.
Tentunya setiapa pelaksanaan pildes serentak dimanapun daerahnya, menang dan kalah adalah jawaban pasti dalam proses demokrasi, kedewasaan dan kecerdasan sangat mutlak dibutuhkan oleh calon kepala desa untuk memimpin 6 tahun kedepan. Menuju pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat seutuhnya.
Kompetisi pildes tahun ini di desa Kayu Puring, hanya diisi oleh dua calon yaitu Cahyono (47) tahun sekaligus incumben (petahana) dan Soenarnah (45) tahun, kedua calon tentunya memiliki tujuan mengabdikan diri kepada masyarakat desa kayu puring dengan tulus dan ikhlas. Mengarah kepada perwujudan Kayu Puring lebih maju, berkembang dan sejahtera. (Sofyan Ari)

Kayu Puring Memilih Pemimpin

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.