Kapolres Pasuruan Kota Bersama Rombongan Kunjungi PT Chiel Jedang Indonesia

143 views

Pasuruan, Medianasional.id — Kapolres Pasuruan Kota bersama rombongan laksanakan giat kunjungan kerja (Kunker) ke PT.CHIEL JEDANG INDONESIA, untuk mendorong Industri Tangguh, Kamis 30/07/2020.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng, Kasat Sabhara AKP Tatuk Irianto, Kasat Lantas AKP Achmadi, Danramil Rejoso Kapten Sukariono dan Camat Rejoso Komari.

Dalam kehadiran tersebut rombongan Kapolres pasuruan Kota disambut oleh,
Mr. yoon taesang (Vice Presiden Direktur),
Mr. kc lee (Direktur Administrasi), Mr H. Imam Nahrowi (Assosiatif Wakil Direktur,
Pak Imron  (General Manager Humas),
Danus (manager safety), Pak Didik rs (GM SHE).

Kapolres Pasuruan Kota bergeser dari PT. Indonesia Power menuju PT. Chiel Jedang Indonesia pukul 10.45 WIB dan disambut langsung oleh Imam Nahrowi selaku wakil  Direktur PT.Chiel Jedang Indonesia, Sebelum menuju ruang lobi rombongan melakukan pengecekan suhu tubuh dengan Termogun serta mencuci tangan.

Setelah berada di dalam ruangan lobi Imam Nahrowi selaku wakil Direktur PT.Cheil Jedang Indonesia, memaparkan tentang apa yang ada di dalam perusahan PT.Cheil Jedang Indonesia, selanjutnya rombongan di arakan untuk memasuki VIP Room untuk beramah tamah dengan Vice Presiden Direktur Mr Yoon Taesang, dan bersama staf-stafnya.

Sebelum Rombongan meninggalkan PT. Cheil Jedang Indonesia Kapolres Pasuruan Kota lakukan pengecekan Klinik Pratama Covid-19 Industri tangguh dan juga kontrol kawasan ruang isolasi Covid-19,serta lakukan pengecekan lumbung pangan. Kegiatan berakhir pukul 12.00 WIB dengan keadaan aman, kondusif dan terkendali. (jok /mu’in).

Editor : Putri

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.