Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara Pemakaman Brigadir Imam Rasyid

125 views

Lampung UtaraLampung Utara | medianasional.id- Sebagai wujud rasa berbelasungkawa dan bentuk penghormatan terakhir kepada anggotanya yang meninggal,  Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Brigadir Imam Rasyid anggota Polsek Bukit Kemuning yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (12/12/19).

 

Upacara pemakaman diikuti oleh personil Polres Lampung Utara, Polsek Bukit Kemuning, Bhayangkari dan rekan-rekan seangkatan almarhum ZLD 27. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai selesai sambutan keluarga.

 

Semasa hidupnya Brigadir Imam dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan seorang pejuang subuh.

 

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolres.

 

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Brigadir Imam, Kapolres Lampung Utara sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

 

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Lampung Utara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Brigadir Imam Rasyid, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar AKBP Budiman.(*)

 

Kotabumi Lampung Utara Polres Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.