Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel

95 views

Lampung Barat, medianasional.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.IK. memimpin upacara korp Raport kenaikan pangkat personel di lapangan Mapolres Lampung Barat, Senin (01/07/2019).

Adapun personel yang melaksanakan Korp Raport sebanyak 37 personel dengan rincian Bripka ke Aipda 7 Personil, Brigpol ke Bripka 29 personil, Bripda ke Briptu 1 Personil.

AKBP Doni Wahyudi, S.IK selaku Irup dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Personil ini merupakan proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotifasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas yang senantiasa berkembang terus seiring dengan perkembangan zaman.

“Kenaikan pangkat bagi seorang anggota Polri memiliki konsekuensi yang besar karena semakin tinggi pangkat semakin besar dan berat pula tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing,” ucap Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, anggota Polri harus dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat memberikan warna pada kesatuan dan mampu melakukan analisa tugas serta mampu memecahkan masalah dengan terarah terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat, seiring dengan program reformasi Polri.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru akan menambah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi saudara dan keluarga, serta membawa manfaat yang besar bagi Polri dimasa yang akan datang,” terang Kapolres.


“Kepada ibu-ibu bhayangkari yang suaminya naik pangkat, saya ucapkan terimakasih atas kesetiaan, dukungan serta dorongan semangat yang telah diberikan kepada suami selama ini yang tentunya kenaikan pangkat yang diperoleh suami tidak lepas dari peran serta ibu-ibu sekalian, karena ketenangan suami dalam bekerja bermula dari rumah tangga yang harmonis. Untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat serta dapat menjalankan tugas dengan penuh kesungguhan, keteguhan, keikhlasan dan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara yang kita cintai ini,” jelas Kapolres.

Diakhir kegiatan kapolres dan pejabat utama memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat, dan kegiatan tradisi sebanya 37 personil mandi kembang yang di lakukan oleh kapolres dan PJU dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di berikan kepada anggota perwakilan yang naik pangkat.(yodi)

Lampung Barat Polres Lampung Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.