Kapolres Batang Ajak Peran Serta Media Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

74 views

Kapolres Batang Ajak Peran Serta Media Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

Batang, medianasional.id

Disampaikan Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga didampingi Kasat Binmas AKP Almunasifi dan Kasatlantas AKP Ferdy Kastalani melakukan penyuluhan langsung kepada warga masyarakat Desa Surodadi dan Desa Lebo Kecamatan Gringsing di Aula Balai Desa setempat.

Dalam kunjungannya Kapolres beserta  rombongan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan,  perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga. Acara ini nampak antusias  masyarakat mendengarkan paparan dari  Kapolres Batang.

Disaat Dalam paparannya Kapolres membahas tentang perlunya kerukunan warga masyarakat terutama menjelang pemilu. Juga disinggung peran internet yang sudah menjadi bagian dari kehidupan.

“Memasuki tahun pesta demokrasi ini kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan meskipun beda pilihan. Dan senantiasa mewaspadai perkembangan berita hoax yang berdampak memecah belah masyarakat,” tegas Kapolres Batang.

Dijelaskan, saat ini informasi global sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan pada masyarakat. “Untuk itu kami mengimbau agar bijak dalam menggunakan dan menyikapi media sosial. Jangan mudah terprovokasi dan hati-hati dalam memahami,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, oleh karena itu agar pengguna jalan mematuhi semua peraturan berkendara,”tuturnya. (Sukirno).

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.