Kapolres Ajak Wartawan Bungo Perkuat Tali Silaturahmi

172 views

Bungo, medianasional.id – Kapolres AKBP. Mokhamad Lutfi, SIK didampingi Wakapolres dan Perwira di lingkup Polres perkuat tali silaturrahmi dengan wartawan media Mitra Polres Bungo yang dilaksanakan di Umah Kopi Wak Ojad, Kamis (10/09/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres Bungo mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan Mitra Polres Bungo yang telah bersedia membantu Polres Bungo dalam pemberitaan walaupun dirinya baru bertugas di Polres Bungo

“Saya senang atas kerjasama semua wartawan yang bertugas di Bungo yang sidah banyak membantu pemberitaan kegiatan Polres Bungo, padahal saya masih belum banyak yang kenal dengan kawan-kawan wartawan,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa kegiatan ini dilakukan agar tercipta tali silaturrahmi antara Polres Bungo, secara khusus dirinya sendiri karena baru 3 minggu bertugas di Kabupaten Bungo. Dengan kegiatan ini Kapolres, dirinya semakin kenal dan dekat dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bungo.

Seusai memberikan sambutan dilanjutkan dengan nakan siang bersama yang dilanjutkan sesi tanya jawab atau penyampaian informasi penting berkaitan dengan Polres Bungo.

Pada sesi tanya jawab terlihat lebih hidup karena setiap masukan dan informasi yang disampaikan dapat ditanggapi Kapolres secara langsung, bahkan di sela-sela tanya jawab yersebut Kapolres juga meminta agar para wartawan tanggap dalam bermedia sosial karena pada tahun ini adalah tahun politik.

“Silahkan bermedia sosial, tapi saya himbau agar para wartawan selektif dan menjaga tulisannya jangan sampai melakukan kesalahan dan jangan sampai para wartawan yang ada di Bungo melukukan black campaign atau maupun negatif champaign,” tutupnya. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.