Pererat Kemitraan, Kapolda Banten Adakan Silaturrahmi dengan Insan Pers

55 views

Serang, medianasional.id – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si bersama Pejabat Utama Polda Banten bersilaturahmi dengan Insan Pers Hukrim Banten, Wartawan media cetak, elektronik dan online di Kolam Ikan Polda Banten, Jumat (30/11/2018).

Silaturahmi Ini dalam rangka sinergi kemitraan untuk mewujudkan situasi kamtibmas dan kegiatan ini Supaya bisa untuk saling mengenal diantara satu sama lain.

“Diliat dari pelaksanaan tugas, tugas media dan tugas kepolisian sama, sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat, sama-sama menjaga kamtibmas, sama-sama supaya masyarakat itu hidupnya tenang, tidak ada gangguan, bisa sejahtera, sehingga kita harus harus saling bersinergi, saling bahu membahu untuk membantu,” kata Kapolda Banten.

Kemudian Kapolda juga mengajak para Insan Pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banten.

“Saya tidak akan menghambat pekerjaan rekan-rekan semua. Kalau ada doorstop, jika memungkinkan akan kami jawab langsung, Media itu sangat penting khususnya bagi kami kehadiran jurnalistik sangat perlu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banten,” tambah Kapolda Banten kepada Insan Pers.

Acara berlangsung penuh keakraban berbagai masukan dan saran pun keluar dalam diskusi ini untuk menciptakan kamtibmas bersama insan pers.

Reporter : Agung Mubarra

Editor : Dian

Serang Tomsi Tohir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.