Kades Terpilih Nomor Urut 01 Desa Pandasari Lor

297 views

Dodik Mulyo Santoso, Kepala Desa terpilih Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 di Kabupaten Malang sukses di gelar pada Minggu (30/06/2019) yang lalu.

Salah satunya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan di Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, yang berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Yang mana pilkades tersebut dimenangkan oleh incumbent nomor urut 01, Dodik Mulyo Santoso. Ia kembali terpilih menjadi kepala Desa Pandansari Lor, Jum’at (19/07/2019).

Dodik selaku Kepala Desa terpilih menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya kembali ia dalam pilkades serentak di Kabupaten Malang beberapa minggu yang lalu. Yang artinya masyarakat masih memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk memimpin Desa Pandansari Lor selama enam tahun mendatang.

“Saya sangat bersyukur masih dipercaya oleh masyarakat Desa Pandansari Lor untuk mempimpin desa ini mas, karena saya menjabat sebagai kepala desa sesuai dengan visi dan misi saya yakni ingin memajukan dan mensejahterakan Desa Pandansari Lor” pungkasnya.

“Bersyukur juga masih diberi amanah untuk memimpin Desa Pandansari Lor , karena saya sendiri selalu transparan sama masyarakat, tidak ada yang ditutup- tutupi, semoga selama kepemimpinan saya, kedepannya Desa Pandansari Lor semakin maju dan menjadi lebih baik lagi” imbuh Dodik.

“Saya pun akan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, serta bekerja dengan jujur, dan ikhlas tulus tanpa pamrih” tutup Dodik Mulyo Santoso selaku Kepala Desa.

Warga pun berharap penuh kepada kepala desa terpilih, agar bisa bertanggungjawab dan menjalankan tugasnya dengan baik, demi terwujudnya Desa Pandansari Lor yang maju, adil, makmur, dan sejahtera.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.