Kades Taji Berikan Klarifikasi Terkait Pemberitaan di Salah Satu Media

259 views

Dindin Siswanto, Kepala Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Kepala Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang memberikan klarifikasi terkait adanya pemberitaan yang sebelumnya telah terbit pada tanggal 23/06/2020 di salah satu media dengan judul “Kades Taji Melakukan Penyimpangan Pembangunan DD 2019″.

Dalam hal ini Kepala Desa tidak membenarkan pemberitaan sebelumnya, dimana dalam berita tersebut terdapat dugaan bahwa dirinya melakukan penyimpangan pembangunan proyek TPT dan Paving yang menggunakan Dana Desa tahun 2019.

Dindin Siswanto, selaku Kepala Desa Taji menyampaikan bahwa pemberitaan tersebut tidaklah benar. Menurutnya proyek pembangunan Paving dan TPT di desanya sesuai dengan RAB dan standart pembangunan.

“Pemberitaan yang sudah terbit di salah satu media itu tidaklah benar. Karena pembangunan pada tahun 2019 itu anggarannya juga sudah sesuai dengan RAB, dan juga sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi kalau ada yang bilang saya melakukan penyimpangan anggaran DD itu jelas tidaklah benar mas. Oleh karena itu saya memberikan klarifikasi ini” ujarnya, Jum’at (30/10/2020).

Sementara itu di tempat berbeda, Sunarto selaku Pimda Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Malang Raya menyampaikan, “Adanya pemberitaan sebelumnya mengenai penyimpangan pembangunan DD 2019 di Desa Taji yang telah terbit di salah satu media itu tidaklah benar. Proyek pembangunan TPT dan Paving tersebut sudah sesuai dengan standart pembangunan dan juga sudah sesuai dengan RAB,” ucapnya.

“Kami mendukung penuh semua program Pemerintah Desa Taji, apalagi terkait pembangunan desa, karena ini juga demi kepentingan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Taji sendiri,” tegasnya.

Reporter : nrt

Editor : Nrt

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.