Kades Srigading Berikan Klarifikasi Terkait Pemberhentian Ketua RW 09 Dusun Mendek

217 views

H. Dohri selaku Kepala Desa Srigading, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Lawang, medianasional.id – Terkait pemberitaan pemberhentian perangkat desa Ketua Rukun Warga (RW) 09 di Dusun Mendek, Desa Srigading, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Kepala Desa Srigading, H. Dohri memberikan klarifikasinya, Sabtu (12/09/2020).

Saat ditemui oleh tim media, Kepala Desa menyampaikan terimakasih dan memberikan penjelasan bahwa pemberhentian Ketua RW 09, Sudilah dikarenakan merupakan permintaan dari warga masyarakat untuk regenerasi RW.

“Selaku Kepala Desa Srigading tentunya saya terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Srigading, dalam artian ada sedikit permasalahan pun tetap bisa kita selesaikan. Namun apa yang kemarin belum tersampaikan andaikata itu informasi yang lewat media dari pihak manapun karena itu belum dikonfirmasi dari masing-masing pihak apabila ada kesalahan, saya selaku Kepala Desa mohon maaf kepada warga Srigading. Namun demikian apa yang disampaikan awal oleh salah satu pihak warga saya yang tentunya setelah saya klarifikasi itu tidak benar keberadaannya dan tidak sesuai yang disampaikan di awal,” jelasnya.

“Saya juga mengucapkan terimkasih terutama kepada pak RW Sudilah yaitu ketua RW 09, karena selama ini sudah kerjasama dengan saya, dia sangat membantu kebutuhan di desa mengenai pembangunan, separti pembangunan non fisik maupun pembangunan fisik, ini saya akui dan sangat saya acungi jempol karena dia sangat membantu,” lanjutnya.

“Namun dengan adanya pemberhentian RW sampai mengacu ke pernyataan mengundurkan diri dari RW itu memang salah satunya adalah permintaan warga untuk regenerasi RW,” tutup Kepala Desa.

Reporter : TIM

Editor : nrt

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.