Kades Ngebruk Ucapkan Terima Kasih Atas Pemberian Kendaraan Dinas Oleh Pemkab Malang

114 views

Pujiono, Kepala Desa Ngebruk, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Guna meningkatkan kinerja Kepala Desa di tahun 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Malang memberikan kendaraan dinas berupa sepeda motor, Sabtu(09/01/2021).

Bupati Malang, M. Sanusi memastikan, pemberian sepeda motor untuk kepala desa akan berjalan dengan mulus tanpa kendala, dan akan dilakukan secara bergiliran.

Bupati Malang juga menambahkan, jumlah keseluruah sepeda motor yang diberikan kepada kepala desa berjumlah 390 unit, dimana terdapat dua jenis sepeda motor yang disediakan, yakni motor matic N MAX dan trail. Ratusan motor tersebut berasal dari pabrikan Yamaha dengan tipe N-Max dan WR 155 R.

Menurutnya pemberian sepeda motor kepada kepala desa saat pandemi Covid-19 punya urgensi penting. Bahkan Sanusi mengkiaskan sepeda motor dinas yang dimiliki kepala desa kini dalam kondisi memprihatinkan.

“Karena sepeda motor yang lalu itu tidak bisa digunakan. Ini dalam rangka menangani Covid-19 agar kades (kepala desa) bisa menanangani di daerah-daerah terpencil,” ujar Sanusi.

Sementara itu, Pujiono selaku Kepala Desa Ngebruk, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang salah satu penerima kendaraan dinas motor trail menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Malang yang telah memberikan fasilitas untuk memperlancar kegiatan di pemerintah desa.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Malang. Dengan adanya kendaraan dinas ini tentunya akan menjadi penunjang pembangunan di desa, dan memperlancar pelaksanaan berbagai tugas yang ada di Pemerintahan desa (Pemdes),” terangnya.

Diharapkan dengan dibagikannya kendaraan dinas ini, pemerintah desa bisa meningkatkan kinerja dalam pembangunan desa, dan bisa lebih bersemangat lagi dalam bertugas.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.