Jembatan Abrasi Putus Lalu Lintas Jalinbar Terhambat

68 views

Mukomuko,  medianasional.id Akibat derasnya curah hujan yang terjadi di kabupaten Mukomuko akhir-akhir ini,  mengakibatkan jembatan alternatif atau jembatan darurat dikawasan abrasi pantai Air Dikit, pagi-pagi Kamis (11/10/2018) putus. Sehingga arus lalu lintas  trnsportasi pada Jalan Lintas Barat (Jalinbar) yang menghubungkan Bengkulu hingga provinsi Sumatera Barat (Sumbar)  itu, mengalami kelumpuhan.

Jembatan darurat itu sengaja dibangun sebagai jalan alternatif, karena jembatan utama Jalinbar itu dalam proses pembangunan. Jembatan yang baru dibangun itupun ikut kena imbasnya, akibat diterjang air. Penyebab kejadian itu,  dikarenakan luapan air drainase dari peekebunan PT. Agro Muko yang tegolong cukup deras.   Sehingga tak sanggup menahan tekana air yang melimpah ruah tersebut. Untunya tidak ada korban jiwa dari kejadian itu.

Bagi pengedara kedaraan bermotor diharapkan untuk berhati-hati jika jika melewati kawasan reesebut.  Dan terlihat aparat kepolisian, telah turun tangan untuk mengatur arus lalu lintas.(Aris/Ras)

Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.