Jagokan Brasil, Kasatlantas Akan Pasang Layar Proyektor di Pos Satlantas Masamba

140 views

Jagokan Brasil Kasatlantas Akan Pasang Layar Proyektor di Pos Satlantas Masamba

Luwu Utara, Medianasional.id- Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari adakan Nonton Bareng(Nobar) di Pos Lantas perempatan tugu Masamba Affair.

Kasatlantas AKP Mustar, angkat bicara seputar Piala Dunia 2018 yang sebentar malam akan dibuka di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, pada pukul 18.00 waktu Rusia atau 23.00 wita.

Hajatan akbar lima tahunan ini rupanya menyita perhatian AKP Mustari dan Kanit regident Polres Luwu Utara Ipda Muh Idris untuk tidak ketinggalan memberikan prediksi.

Menurut Kasatlantas Polres Luwu Utara akan buat acara nobar di Pos Lantas Masamba nanti malam dengan layar proyektor.

Brasil adalah salah satu favorit juara. Alasannya sederhana, karena Brasil peraih gelar Juara Piala Dunia terbanyak, yakni 5 kali.

“Brasil akan menjadi salah satu favorit juara dalam Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di Rusia, 14 – 15 Juli. Brasil berpeluang mengokohkan posisinya sebagai tim yang paling sering juara,” ujar Mustari, Kamis (14/6), di Pos pengamanan depan pasar sentral Sabbang.

Alasan lain, kata Mustari, karena Brasil memiliki visi permainan yang atraktif, dan disokong oleh pemain-pemain yang bisa berfantasi di atas lapangan. “Brazil cerdas membaca permainan dan diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Coutinho, Neymar, Marcelo, dan top skor Brasil di fase kualifikasi, Gabriel Jesus,” tutur Kasatlantas Polres Luwu Utara didampingi Kanit regident Ipda Muh Idris dan Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir.

Di Rusia 2018 nanti, lanjut Mustari, Neymar akan menjadi pembeda di setiap laga yang dimainkan Brasil. “Bintang Brasil dan Paris Saint Germain, Neymar, akan menyedot perhatian publik lewat aksinya yang mengundang decak kagum,” tutup Mustari.

Liputan : yustus/Lukman

Editor : yulius

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.