Info Covid -19 di Bungo, Pasien Sembuh Terus Bertambah

88 views

Bungo, medianasional.id – Perkembangan situasi terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo, update Minggu 15 November 2020 sampai dengan pukul 12.00 Wib, pasien sembuh kembali bertambah 5 orang. Total pasien sembuh dari virus Corona di Bungo sebanyak 80 orang.

Data sebelumnya 14 November 2020 pasien sembuh hanya 75 orang, proses penyembuhan 36 orang dari total terkonfirmasi sebanyak 111 orang dan yang meninggal 7 orang.

Pasien sembuh semakin bertambah, namun seiring juga pasien terkonfirmasi pun juga bertambah. Minggu November 2020, data terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Bungo total mencapai 118 orang, proses penyembuhan 38 orang dan pasien yang sembuh 80 orang. Ada penambahan pasien yang meninggal 1 orang sehingga pasien yang meninggal sebanyak 8 orang.

Data tersebut bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, dipublikasikan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bungo.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Bungo. Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo masih tetap melakukan razia Yustisi di beberapa titik jalan dan tempat hiburan.

Pemerintah terus menghimbau agar warga terus menerapkan kedisiplinan patuhi protokol kesehatan. Pandemi virus Corona belum berakhir, tetap pake masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. (fa)

DomaiNesia

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.