HUT Kodim ke – 72 Komandan Kodim 1004 Kotabaru Adakan Cross Trail Adventure

33 views

Kotabaru, redaksimedinas.com – Pada tanggal 23 September 2017 Komandan Kodim memeriahkan pertandingan cross trail  adventure di Kabupaten Kotabaru dan diikuti Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus beserta Dandim Kotabaru Letkol (ARH) Somojito dan seluruh kerabat kerja. Pelaksanaan cross trail ini dimulai di Kantor Kodim pada pukul 09.00 pagi menuju ke sungup kanan, atau  jalan pemasiran Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru. Pertandingan ini diikuti beberapa personil dari luar Kotabaru, pendaftaran ada sekitar 100 orang sedangkan yang ikut ada 800 orang. Pertandingan ini dilaksanakan cukup meriah dan aman teratur tidak ada kendala.

 

Pertandingan ini dikordinir langsung oleh Komandan Kodim Kotabaru dan Bupati Kotabaru, karena pertandingan ini pertama kalinya diadakan di Kotabaru. Lagi pun rencana Komandan Kodim Ipnetur ini akan dilaksanakan untuk mengelilingi pulau laut Kotabaru dengan jarak sepanjang 350 kilometer ke depan. Karena wisata Kotabaru akan dikembangkan juga untuk ke depannya, maka pertandingan ini rutin dilaksanakan, jika ada permasalahan yang terjadi dalam pertandingan cross Adventure ini seketika juga akan diatasi oleh Komandan Kodim 1004 Kotabaru dan Bupati Kotabaru. Selamat bertugas sebagai Komandan Kodim 1004 Kotabaru. Karena pertandingan ini sudah disiapkan hadiah dan disaksikan oleh Bupati Kotabaru dan seluruh personil lainnya.

 

Saat dikonfirmasi Komandan Kodim menyampaikan, “besar sekali manfaatnya buat saya, kiranya dapat lebih meningkatkan kebersamaan khususnya dengan jajaran Kodim 1004 Kotabaru yaitu untuk melanjutkan mengembangkan Kotabaru. (muniar)

HUT KODIM Kotabaru

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.