Hujan Deras, Tebing di Pemukiman Warga Desa Ranah Singkuang Kampar Longsor

345 views

Kampar, medianasional.id – Tingginya curah hujan malam tadi di Kabupaten Kampar, berpotensi menimbulkan bencana longsor di beberapa kawasan yang dihuni warga. Salah satunya kawasan yang terjadi bencana longsor tersebut di RT 02 RW 02 Dusun Utara, Desa Ranah Singkuang, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Rabu, ( 12/06/19).

 

Menurut Kepala Desa Ranah Singkuang, Kamarudin kepada awak media melalui telepon selulernya mengatakan, kejadian longsor tersebut sekitar jam 03.00 Wib dini hari.

 

Kemudian untuk korban jiwa sampai saat ini belum ada, tetapi kalau ini dibiarkan terus menerus akhirnya akan memakan korban jiwa juga jadinya. Karena disitu pemukiman warga, kita takutnya besok sewaktu warga tertidur berbahaya jadinya. Tapi alhamdulillah sampai sekarang belum ada rumah warga kita yang kena longsor, dan korban jiwapun belum ada sampai sekarang.

 

Sementara itu, dengan adanya bencana langsor ini. Saya minta perhatian khusus dari Pemda Kabupaten Kampar melalui Dinas terkait, agar menyalurkan bantuan Seperti turap dan lain sebagainya,” ungkap Kamarudin. ( Robinson Tambunan).

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.