Hendak Transaksi Dipinggir Jalan, Residivis Narkoba Ini Diciduk Polisi

235 views
Lampung Utara

Barang Bukti Sabu seberat 0,9 gram milik JS diamankan anggota Satreskoba Polres Lampung Utara. Sabtu (14/7) foto :ist (medianasional.id/Deri)

Lampung Utara | mediansional.id- Team Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga pengedar narkoba jenis sabu saat hendak bertransaksi dengan dengan pembeli nya dipinggir jalan.

Penangkapan tersangka pengedar narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Andri Gustami itu berlokasi di jalan Haji Bermawi kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Jumat (13/7) sekira pukul 20.00 WIB.
.
Menurut Kasat Narkoba Andri Gustami pihaknya meringkus tersangka pengedar narkoba yang juga memang residivis narkoba tersebut saat tsk hendak bertransaksi di pinggir jalan daerah kali pasir kelurahan Kotabumi Udik.
.
“Seorang tersangka yang kami amankan atas nama JS(34) Warga Kotabumi Udik, saat itu dia hendak menjual barang haram miliknya tersebut di pinggir jalan kemudian team langsung melakukan penangkapan. Tersangka merupakan tersangka yang merupakan sudah target lama dan sudah keluar masuk penjara, Residivis kasus Narkoba,” Kata Andri.
.
Kendati demikian tersangka tersebut hanya residivis saja bukan Target Operasi (TO). Selanjutnya dari hasil penangkapan tersebut polisi berhasil mengamanka barang bukti sebanyak satu kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,95 Gram dan, dua plastik klip serta, satu handphone merk nokia.
.
“Sementara tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,”Ucap Andri.
Reporter : Deri
Editor      : Reghina Tasya

Kotabumi Lampung Utara Polres Lampura

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.