Harianto Albarr : Creativepreneur Satu Konsekuensi Jaman

82 views

Harianto Albarr : Creativepreneur Satu Konsekuensi Jaman

Makassar, Medianasional.id- Seminar Nasional Kewirausahaan bertajuk Creativepreneur In The Technology Era dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar menghadirkan tiga narasumber utama yakni Rere Art2 Tonic (Director Paramedia Indonesia), Dr Nur Alam La Nafie, SE., MBA (kepala unit kewirausahaan PNUP) dan Harianto Albarr (Indonesia Entrepreneur School). Kegiatan berlangsung di Aula PNUP lantai 3 pada sabtu pagi (28/08/2018).

Pada pemaparannya, Harianto Albarr mengajak para hadirin untuk berpikir kreatif dan inovaatif sebagai modal awal dalam memulai usaha.
“Memulai membuka usaha adalah tugas utama seorang calon pengusaha. Kreatifivitas dan inovasi dua hal yang tak terpisahkan. Bagi saya Creativitas adalah konsekuensi jaman. Mau kreatif atau ketinggalan jaman, satu pilihan” Kata Harianto Albarr yang juga Ketua HIPMI PT Sulsel periode 2015-2018.

Dia menambahkan, pemandatan teknologi untuk mempermudah pengembangan usaha dan pemasaran Baginya, usaha yang mampu bertahan dan berkembang di era sekarang adalah berbasis teknologi.
“Tahun 2017 Bank Indonesia merilis pengguna internet di Indonesia mencapai 140juta dan 9,3juta diantaranya pengguna eCommers atau onlineshop. Artinya kita telah masuk pada era smart technology, segalanya digerakan oleh teknologi” Tutup Harianto Dihadapan 300an mahasiswa PNUP Makassar. (Yul/Irfan)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.