Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Simpang Kanan Sembelih 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

130 views

Rohil, medianasional.id – Segenap jajaran Polsek Simpang Kanan ikut menyemarakkan suasana Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020. Hal ini ditandai dengan penyembelihan hewan Qur’ban di halaman / perkarangan Mapolsek Simpang Kanan, tepatnya di jalan M. Yazid Hamta Kep. Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Jum’at, ( 31/07/20) pukul 10.00 s/d 12.00 Wib.

 

Kemudian untuk tahun ini, jajaran Polsek Simpang Kanan menyembelih 2 (Dua) ekor sapi dan 2 ( Dua) ekor kambing yang merupakan sumbangan dari jajaran Personil Polsek Simpang Kanan untuk dibagikan kepada masyarakat dengan jumlah sebanyak 74 Kepala Keluarga ( KK).

Adapun rincian Nama -nama peserta Qur’ban tersebut sebagai berikut :

Kelompok 1 peserta Qur’ban Sapi :

1. Bripka. Joko Mulyono.
2. Bripka. Lili Junaidi.
3. Bripka. Heriyadi.
4. Bripka. Ahmad Yani.
5. Bripka. Ahmad Sazali.
6. Bripka. Suwandi.
7. Brigadir. Sariyono.

Kelompok II peserta Qur’ban Sapi :

1. Brigadir. Mariadi.
2. Brigadir. Muklis Ritonga.
3. Brigadir. Juli Handoko.
4. Brigadir. Yudi Arjuna.
5. Briptu. Suharno.
6. Briptu. Guntoro.
7. Briptu. Rifaisal.

Kelompok 1 peserta Qur’ban Kambing :

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S. Tr.K, M.S.i.

Kelompok II peserta Qur’ban Kambing :

Ibu Kapolsek Simpang Kanan, Ny. Bunga Asri Novita Angga Dewansyah.

 

Selanjutnya kegiatan penyembelian hewan Qur’ban tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.k, M.S.i, didampingi para Kanit dan Personil Polsek Simpang Kanan, serta para tamu undangan masyarakat lebih kurang 30 orang.

 

Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K, M.S.i, lewat pesan Whatshapnya kepada awak media mengatakan, “Alhamdulilah ditahun ini kita personil Polsek Simpang Kanan masih diberikan kesempatan untuk bisa berqurban. “Mudah – mudahan di tahun depan, insya allah diberikan umur yang panjang dan diberikan rezeki oleh Allah SWT,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Simpang Kanan, harapannya kami personil Polsek Simpang kanan bisa berqurban lagi, bahkan menambah hewan Qur’ban, Amiin ya robbal alamin.

 

Sementara itu, adapun daging hewan Qur’ban tersebut akan kami bagikan kepada warga Kecamatan Simpang Kanan yang membutuhkan. Kami juga sudah mendata bekerja sama dengan bapak pengurus Masjid,” ungkap Kapolsek Simpang Kanan. ( Robinson Tambunan).

DomaiNesia

Rohil

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.