Geger Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki di Aliran Sungai

484 views

Penemuan mayat di aliran sungai Neng, Dsn. Banjarsari, Desa Kepatihan, Rt. 12 Rw. 04 Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang

Malang, medianasional.id – Warga sekitaran aliran sungai Neng, Dsn. Banjarsari, Desa Kepatihan, Rt. 12 Rw. 04 Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu (17/10/2020).

Mayat tersebut diketahui bernama Juwarto seorang laki-laki berumur 60 tahun, warga Dsn. Tumpak Lengkong, Rt 23 Re 07, Desa Sumber Tangkil, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Kronologis kejadian berawal pada saat ada seorang warga yang hendak mencari rumput di ladang, saat itu ia mengira ada batang pisang yang tersangkut di batu sungai Neng, tetapi kemudian mencium bau tidak sedap di dekat sungai tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri bau tersebut berasal dari adanya mayat seseorang yang tersangkut di batu sungai. Korban diketahui berjenis kelamin laki laki dan dalam keadaan tanpa busana.

“Saya mau cari rumput, tapi pas lewat sungai ada bau, saya cari ternyata ada mayat,” pungkasnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi yang melihat kemudian melaporkan ke Polsek Tirtoyudo, yang kemudian langsung menghubungi Unit Piket dan Ident untuk meluncur ke TKP.

Sesampainya di lokasi, polisi dan unit PMI Pujiharjo-Tirtoyudo melakukan evakuasi terhadap korban dan kemudian membawanya ke RS Saiful Anwar Malang untuk dilakukan VeR mayat.

Reporter : Hanafi

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.