Final Open Turnamen Sepak Bola Lereng Cup I

18 views
Kampar – Open Turnamen Sepak Bola Lereng Cup I yang digelar di lapangan Bola desa Lereng kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, yang diselenggarakan mulai tanggal 8 September lalu, sekarang sudah mulai memasuki babak final.
Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup ini diikuti sebanyak 32 club sepak bola dari berbagai daerah, dua di antaranya merupakan club sepak bola tuan rumah desa Lereng, Kecamatan Kuok.
Hari ini, Minggu (08/10/2017), Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup I telah memasuki puncaknya (Final-red). Adapun club yang berkompetisi pada babak final ini, yakni club PSPS All Star dari kota Pekan Baru Provinsi Riau, versus club Persina dari Desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.
Dari pantauan Medinas, pertandingan final perebutan piala bergilir open Turnament Sepak bola Lereng Cup 1 ini mulai babak pertama berlangsung sengit dan berimbang, kedua kesebelasan berusaha menjebol pertanahan lawannya masing-masing. Namun hingga waktu yang telah ditentukan sampai babak kedua berakhir pun skor masih berimbang 1-1, hingga akhirnya dilanjutkan dengan adu finalti.
Setelah berlaga adu finalti, akhirnya club dari Persina Naga Beralih keluar sebagai pemenang, dengan perolehan skor akhir 5-4. Usai pertandingan, dilanjutkan dengan penyerahan Piala bergilir Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup 1, yang mana untuk Juara Pertama mendapatkan Piala Bergilir plus uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000, yang langsung diserahkan oleh Walikota Pekanbaru, Dr. H.Firdaus, ST.MT, dan Juara Kedua mendapatkan Piala Bergilir plus uang Pembinaan sebesar Rp 7.000.000, diserahkan oleh Kapolres Kampar yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kampar, Kompol Suratman, dan Juara Ketiga mendapatkan hadiah piala plus uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000, yang diserahkan langsung oleh Kepala desa Lereng, Sarwan, SE. Di samping itu, Top Score dan pemain terbaik juga mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 500.000.
Saat dikonfirmasi wartawan Medinas, Kepala Desa Lereng Sarwan, SE mengatakan, “Open Turnament Sepak bola Lereng Cup ini pertama kalinya digelar di desa Lereng Kecamatan Kuok. Yang Insya Allah Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup ini akan digelar setiap tahunnya di desa Lereng, kecamatan Kuok,” ujarnya.
Selanjutnya dijelaskan Kepala Desa Lereng, Sarwan, SE., Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup I ini digagas oleh pemuda, yang selanjutnya di sinergikan dengan pemerintahan desa Lereng, dan kemudian dibentuk panitianya.
“Saya sangat bersyukur berkat keseriusan dan kekompakan seluruh panitia Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup 1 ini, acara dapat terselenggara dengan sukses. serta mendapat dukungan dari Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus, ST, MT dan sponsor-sponsor lainnya,” terangnya.
Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Lereng juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara open Turnamen Sepak Bola Lereng Cup I yang rencananya akan digelar secara berkesinambungan, dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat desa Lereng khususnya, untuk memberikan dukungan dan doanya kepada Walikota Pekanbaru, Dr.H.Firdaus ST, MT di dalam menuju kursi Riau 1 ke depannya.
Melalui Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup I ini, Sarwan, SE juga berharap dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat desa Lereng, khususnya para pemuda untuk bisa mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepak bola. “Yang Intinya melalui Open Turnamen Sepak Bola Lereng Cup I ini, diharapkan dapat menjadi ajang menyalurkan bakat pemuda, dan bisa menghindarkan pemuda desa Lereng dari perbuatan-perbuatan negatif, seperti Narkoba, Miras, judi dan lain sebagainya”, ujar Kepala desa Lereng kepada Medinas di sela-sela acara Open Turnament Sepak Bola Lereng Cup 1. (Robinson)

Kampar Turnamen Sepak Bola

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.