DWP Diminta Jadi Pelopor Kesehatan Dimasa Pademi

108 views

Gorontalo, Medianasional.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Sumaya Parimalang, meminta kepada seluruh jajaran DWP Kabupaten Gorut untuk menjadi contoh garda terdepan dalam hal penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempatnya masing-masing.

Ajakan tersebut bukan tanpa alasan, istri Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut ini masih saja melihat bahkan mendapati masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan prokes seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, serta masih terlihat berkerumun.

“Masih banyak masyarakat diluar sana yang belum patuh terhadap himbauan pemerintah, olehnya saya minta DPW Gorut bisa menjadi pelopor keselamatan dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat,” ujar Istri Panglima ASN Gorut Sumaya Parimalang, Kamis (19/11/20).

Sumaya juga berharap, dimasa pendemi covid-19 ini, seluruh warga masyarakat Kabupaten Gorut, bisa tetap mematuhi peraturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah daerah.

“Kita masih dimasa pandemi, covid-19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan,” tandasnya.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.