Dua Gadis Cantik Kembar, Viral Berjualan Es Dawet Banjarnegara Di Watusalam Warungasem Batang

267 views

Warungasem Batang-medianasional. id.
Dua gadis kembar yang cantik-cantik, Via (20) dan Mimin (18) yang berasal dari desa Candi Areng, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Viral karena berjualan es cendol dawet Banjarnegara di emperan teras dekat pertigaan desa Watusalam, Kec. Warungasem, Kab. Batang Jawa Tengah.

“Kedua gadis cantik tersebut, Via dan Mimin sibuk melayani banyak pelanggan yang saat ini tiap hari rame banyak yang membeli es cendol dawet Banjarnegara, “karena rasanya yang enak juga segar di minumnya, walau saat ini masih ada wabah penyakit Virus Corona Covid-19, yang menakutkan tapi alhamdulilah tiap hari tetap rame pembeli dan tetap taat anjuran Pemerintah Kabupaten Batang sesuai protokol kesehatan pakai Masker jaga jarak, “kata kedua gadis tersebut.

“Saat di tanya dari awak Media Nasional, Kadiv Investigasi Jawa Tengah kedua gadis mengatakan sudah sejak lama berjualan dari waktu masih sekolah MTS Masin dan SMK Negeri 1 Warungasem berjualan kripik singkong dan Piyem Bandung yang pada saat itu berjualan lewat On Line dan antar pakai sepeda motor berdua berboncengan jika ada yang pesan kripik singkong maupun piyem Bandung, “tuturnya dengan nada tersenyum kedua gadis tersebut. Rabu (18/9/2020) pukul 13.00.WIB. Siang.

“Kedua Gadis cantik Via dan Mimin, saat ditanya dari awak media, katanya alhamdulilah sekarang sudah bisa berjualan es cendol dawet Banjarnegara dan piyem Bandung walaupun masih di emperan teras toko Desa Watusalam , Kec. Warungasem Kab. Batang.tapi alhamdulilah tiap harinya rame dan selalu habis, “tiap hari mulai jualan dari pukul 21.00.WIB pagi sampai pukul 15.00.WIB sore, ” Tuturnya.

Kedua gadis tersebut dengan sabar dan senang hati melayani banyak pembeli dengan sangat ramah tamah juga sangat santun. Makanya banyak pelanggan pria maupun wanita merasa puas juga betah dengan adanya pelayanan kedua gadis tersebut, pelanggan sangat puas dan bisa memandang lama dengan kedua gadis cantik yang kembar, “kata beberapa pelanggan.

“Cita-cita kedua gadis jika sudah ada modal yang cukup insa Alloh mau sewa kios sendiri untuk dagang es cendol dawet Banjarnegara sama Piyem Bandung, supaya kedepannya semua pelanggan bisa lebih puas dan senang juga leluasa untuk duduk santai sambil minum es dawet, “tuturnya.

Reporter. Rudi Sirait.

DomaiNesia

Dua Gadis Cantik Kembar Viral Berjualan Es Dawet Banjarnegara Di Watusalam Warungasem Batang.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.