DPD JOIN Bungo Peduli Dampak Kabut Asap, Bagikan Masker Gratis

180 views

Bungo, medianasional.id – Dampak kabut asam semakin kian mengganggu kesehatan warga Kabupaten Bungo. Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bungo Peduli terhadap dampak kabut asap yang kian menebal yang dapat menggangu kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak kabut asap tersebut, DPD JOIN Bungo mengelar aksi bagi bagi masker gratis yang dilakukan di area pasar bawah Bundaran Taman Puspa Ragam Semagor, Kabupaten Bungo, Sabtu (14/09).

Dengan adanya aksi tersebut, warga yang tengah melintasi area tersebut terlihat senang dan berterima kasih menerima masker gratis yang telah dibagikan Anggota DPD JOIN Bungo.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Indra D Sibarani mengucapkan terima kasih kepada semua anggota JOIN yang telah berpartisipasi untuk aksi JOIN Peduli ini.

“Atas nama pribadi saya ucapkan kepada semua anggota JOIN yang telah ikut menggelar aksi JOIN Peduli ini,” kata Indra.

Kegiatan ini kami lakukan karena kami peduli terhadap masyarakat Bungo. Untuk diketahui aksi JOIN Peduli ini kami lakukan secara spontan melalui sumbangan pribadi sesama anggota untuk beli masker yang kami bagikan kepada warga.

Semoga dengan kegiatan ini, JOIN Bungo semakin komoak dan dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kepedulian JOIN Kabupaten Bungo, semoga DPD JOIN yang ada di Provinsi Jambi dapat mengikuti apa yang dilakukan oleh DPD JOIN Kabupaten Bungo.

“Saya berterima kasih atas kekompakan dan kepedulian JOIN Kabupaten Bungo, semoga DPD JOIN yang ada di Provinsi Jambi dapat mengikuti apa yang dilakukan oleh DPD JOIN Kabupaten Bungo,” pungkasnya. (fa)

Bungo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.