Dituduh Selingkuh dengan Ketua RT, Wanita Ini Laporkan Tetangganya ke Polisi

728 views

A (kiri) dan AB (kanan) didampingi kuasa hukumnya, Eko Ribudianto (tengah) melaporkan S ke polisi.

Malang, medianasional.id – Tuduhan perselingkuhan oleh S (50) yang ditujukan kepada A dengan AB selaku ketua RT 03 Dusun Ngamprong, Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, merupakan fitnah besar dan tidak benar.

Saat ditemui di Polsek, A menyampaikan bahwa tudingan perselingkuhan oleh S yang masih tetangganya tersebut tidak benar. Dan ia akan mengambil jalur hukum untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

“Saya dituduh selingkuh dengan AB ketua RT 03, saya jelas tidak terima dengan tuduhan tersebut dan saya akan tetap mengambil langkah hukum serta saya serahkan semua ini kepada kuasa hukum saya mas” ucapnya, Rabu (29/05/2019).

“Perselingkuhan tersebut dituduhan pada tanggal 23/05/2019 yang lalu, dan saat itu saya ada di rumah kemudian ada pak rt 03 kerumah, pak rt tersebut kemudian di tuduh selingkuh sama saya” imbuh A.

AB selaku ketua RT 03 saat ditemui juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak terima dengan tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan kepadanya.

“Saya tidak terima dengan tuduhan- tuduhan yang tidak saya lakukan dengan A, dan biar hukum yang menindak mas” pungkasnya.

Ustad Supaat sebagai saksi turut menyampaikan “Tuduhan tersebut dilakukan oleh S yang merupakan warga Rt 03 Dusun Ngamprong, dan masih tetangganya A juga. Ya biar pihak yang berwajib nanti yang menindaklanjuti” tuturnya.

Tuduhan perselingkuhan itu pastinya sangat merugikan A dan AB, karena tak dipungkiri nama baik mereka akan tercemar di desanya akibat tuduhan tersebut.

Sementara itu, Kuasa Hukum dari A dan AB, Eko Ribudianto saat di temui menyampaikan “Langkah ini tentunya agar hal tersebut tidak terulang kembali, suapaya ada efek jera bagi masyarakat, serta untuk menjadikan pembelajaran pada masyarakat yang lainnya agar tidak saling menuduh tanpa ada bukti yang jelas” terangnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.